Monthly Archives: May 2013

Resep Roti Panggang Hijau

Bahan: 2 Lembar Roti Mayonaise Saos Sosis Cara Membuat: panggang roti sampai agak kecoklatan setelah itu angkat dan olesi dengan mayonaise. letakan sosis diatas roti kemudian tambahkan saos. tutup roti dengan lembaran roti yang lain. potong jadi dua bentuk segitiga. Dan hasilnya…… Tralalalala……..   Enak dan Bergizi selamat menikmati :-* cocok dijadikan sarapan atau camilan sore hari

Strawberry Smoothies

Resep strawberry Smoothies Bahan : 4 buah Strawberry susu cair yoghurt ice cream strawberry/vanilla Cara membuat: masukan semua bahan ke dalam blender campurkan jadi satu kemudian di blender. dan voalllaa…. hasilnya…….   Smoothies Strawberry yang lezat dan sehat   *selamat mencoba :-”

The eyes of Mr. Curiousity

Mata bundernya ituloh yang bikin gemes, emang mekel suka penasaran banget akan segala hal. Kalo udah melotot mulai belok matanya bikin orang yang ngliat jadi merinding. tapi itu yang bikin saya juga kangen Mekel yang bikin tiap weekend pengen ketemu hehehehe…. Love you Mekel

Kaos Baru Mekel

  Ceritanya si mekel punya kaos baru, seneng banget loh dia, awalnya sih bete dipakein kaos karena tangannya kekecilan tapi setelah dipermak dan pas nyaman dipake akhirnya dia seneng banget loh, anget kale ya hehehehe….

Segara Anakan Sendang Biru

   

Segara Anakan (On the Way)

Ini dia penampakan personil lengkap + pak guide, eh.. kurang satu yg jd tukang fotonya. Tuh kan liat kan kita ada di dlm hutan, ini lg istirahat setelah 1 jam perjalanan ini pun belon separoh perjalanan msh 1/3 perjalanan. Gak bayangin deh klo kesasar sendirian hiii… bisa kering jadi makanan monyet kale ya hehehheh soalnya di pulau sempu itu msh banyak monyet atau kera atau apalah namanya yg sejenis gitu. :iat aja mukanya yg udah mulai kucel kecapean maksa ketawa […]

Anaknya Laut

Jadi ini yang namanya Segara Anakan yang katanya baguuuuussss banget, yang katanya masih bersiiihhh, yang katanya kayak di film The Beachnya Leonardo Dicaprio (si ganteng idola masa kecilku :-*). Akhirnya saya menyaksikan sendiri seperti apa penampakan Segara Anakan, megang langsung pasirnya, megang airnya, nyelupin kaki ke lautnya, rasanya legaaaaaaaaa…….. akhirnya bisa nyampe juga disini. Segara Anakan ini tempatnya ada di Pulau Sempu, (Pulau Sempu ┬áitu dimana? liat aja peta hhehehehe….) Pulau Sempu ada di desa Sumbermanjing Wetan Kabupaten Malang. Jadi […]

Si Mekel

Namanya Mekel umur 4 bln. Sudah besar loh padahal tapi klo tidur ga mau sendirian mintanya ditemenin manjaaaaaa…… ceritanya nih si mekel sebel gara2 dicuekin, ditinggal nonton film di leptop akhirnya dia pindah tudir di samping leptop sambil ngelonin si tikus. sebelumnya pastilah mekel gangguin dl yg lg nonton pilm. Leptop di injek2, layarnya di pukul2, mondar mandir di meja sampe akhirnya dia capek sendiri trus ketiduran deh. so cute and lovely cat everybody loves him maybe except my mom

Hello world!

Selamat datang di Staff Blogs. Ini adalah posting pertamaku!