Jempolku Sayang Jempolku Malang

jempol

Masuk UGD malem2 setelah keliling cari dokter praktek pada tutup. akhirnya nyampe di UGD Wava Husada.

Konyol banget kan masuk UGD malem2 gara2 apa? Gara2 digigit kucing. :(, si Celsi item itu yang nakal berani2nya gigit jempolku sayang, mekel aja ga brani galak sama mamanya ini lah kok Celsi berani gigit ampe berdarah pula.

celsi2ini dia penjahatnya

Cerita nya gini…

Sore2 si Celsi ama Mekel lg main di ruang tamu, mereka berdua main bebas ga di-tali-in karna saya pikir Mekel udah pinter ga mungkin dia bakal kabur dan nyasar makanya saya pikir juga Celsi akan seperti itu, tapi ternyata…. saya salah :|

Pas magrib saya solat eh… selesai sholat saya balik ke ruang tamu ga liat siapa2, saya ke teras disitu cuma ada Mekel celingukan, saya tanya “kemana celsi?” mekel cuma ngasi tau kalo Celsi keluar. Dicari2 ga ketemu juga sampai saya panggil bala bantuan si “teman” yang baik hati.

Jam 10 malem dicari ga ketemu juga sampe akhirnya Mekel ikut nyari eh… ternyata Mekel tau kalo Celsi tuh daritadi ada di rumah tetangga nyelempit di samping rumahnya yang gelap, ngumpet. Akhirnya Mekel berhasil mancing Celsi keluar, eh pas mau ditangkep mau dibawa pulang Celsi malah kabur masuk ke dlm gang itu, nah karna udah malam kami ga berani buat buka pager rumah tetangga jadi ya akhirnya dihentikanlah pengejaran. Yang penting Celsi ga nyasar atau diculik jadi tenanglah.

Saya kira Celsi akan pulang paginya karna lapar atau poop tapi saya salah lagi :(… Celsi ga pulang juga walaupun sudah dibujuk Mekel, makanan pun Celsi makan pas malem semua orang pada tdr. Akhirnya sore hari saya mencari celsi lagi dibantu tetangga yang punya rumah itu, eh pas udah ketangkep saya mau gendong si celsi tiba2 jadi Galak dan jempol saya jadi korban digigit Celsi :((.

Celsi lepas lagi tapi kali ini ga jauh2 cuma di samping rumah saya di selempitan tempat jemuran. Karna saya takut buat ngluarin Celsi dari situ datanglah bala bantuan yang sebelumnya juga membawakan saya perban.

Setelah Celsi berhasil di selamatkan pergilah saya keliling mencari dokter, mungkin karna hari minggu jadi dokter pada tutup, dan last choice ke rumah sakit bagian UGD. duuuhhh… dah berasa kayak abis kenapa aja deh masuk UGD. Di UGD dokter dan perwata yang bertanya kenapa dengan saya sepertinya menahan tawa dan kasihan karena luka konyol ini. “Digigit kucing? kok bisa?” sambil ngerutkan alis, yah… maklumlah mereka kan ga punya kucing stress.. hahahaha…

yah celsi celsi… jadi harus bayar mahal deh gara2 kamu…. suntik tetanus aja habis 250 ribu, ditotal sama ibat, biaya UGD, biaya tindakan perawat jadi abis 370 ribu :(( nangis lagi bukan karna tangan nyeri berdarah tapi karna dompet makin tipis. Herannya tuh ya tindakan perawat mahal juga ya padahal cuma ngasih perban ama semproti obat antiseptic, ckckckckck…….. ga ada apa ya yang mau nolong gratisan hehehehehe……

sekian dan terimakasih

kapok ah bawa Celsi nginep di rumah :D

2 Responses to Jempolku Sayang Jempolku Malang

  1. Pingback: Gregory Smith

  2. Pingback: Google

Leave a Reply