Monthly Archives: January 2014

Dinner anak Kos

  NasGor Gelap Bahan : Nasi merah 1 piring Usus goreng (buat topping) Timun (buat topping) Telor Ceplok (buat Topping) Bumbu : 3 bawang merah 2 bawang putih 1 cabe merah besar Lada secukupnya Garam secukupnya gula secukupnya saos tiram 1 sendok teh cara membuat: Iris2 bawang merah dan bawang putih, iris cabe tipis2. tumis bawang putih + bawang merah, tambahkan cabe masukan nasi beri garam, gula, lada & saos tiram aduk sekitar 10 menit. angkat, tambahkan telor ceplok & […]

AKHIRNYA WISUDA!!!! (Late post)

Akhirnya setelah 1 thn ditunda terjadi juga wisuda sarjana S1  😀 tepatnya hari minggu 6 Oktober 2013, agak telat sih nge blognya tp yah drpd tidak samasekali hehehe…. Kalo yang laen sibuk ke salon buat dandan & bikin kebaya, saya mah santai aja, dandan aja sendiri walau dengan alat make up seadanya yg penting hasilnya okeh hehehe… Kalo udah cantik mah diapain aja tetep cantik :p   Selain Ayah & Ibu yang dampingin wisuda  juga ada  fans setia yang jd PW […]

2nd NEPHEW

panggilannya danish atau danong karna jidatnya jenong hehehe… nama lengkapnya “kalo ga salah” danish alhgani 😀 ganteng banget deh fotogenik klo di foto langsung begaya gitu, umurnya sekarang sekitar 11 bln, februari tgl 2 ulang tahun bentar lagi ya… hmm…, mau kado apa ya dari tante? hehehe… kado cium jauh aja ya :-*