Monthly Archives: January 2014

20131117192333

Dinner anak Kos

  NasGor Gelap Bahan : Nasi merah 1 piring Usus goreng (buat topping) Timun (buat topping) Telor Ceplok (buat Topping) Bumbu : 3 bawang merah 2 bawang putih 1 cabe merah besar Lada secukupnya Garam secukupnya gula secukupnya saos tiram 1 sendok teh cara membuat: Iris2 bawang merah dan bawang putih, iris cabe tipis2. tumis bawang putih + bawang merah, tambahkan cabe masukan nasi beri garam, gula, lada & saos tiram aduk sekitar 10 menit. angkat, tambahkan telor ceplok & […]

2013-10-06 10.43.24

AKHIRNYA WISUDA!!!! (Late post)

Akhirnya setelah 1 thn ditunda terjadi juga wisuda sarjana S1  tepatnya hari minggu 6 Oktober 2013, agak telat sih nge blognya tp yah drpd tidak samasekali hehehe…. Kalo yang laen sibuk ke salon buat dandan & bikin kebaya, saya mah santai aja, dandan aja sendiri walau dengan alat make up seadanya yg penting hasilnya okeh hehehe… Kalo udah cantik mah diapain aja tetep cantik :p   Selain Ayah & Ibu yang dampingin wisuda  juga ada  fans setia yang jd PW sekaligus […]

IMG_20131220_084045

2nd NEPHEW

panggilannya danish atau danong karna jidatnya jenong hehehe… nama lengkapnya “kalo ga salah” danish alhgani ganteng banget deh fotogenik klo di foto langsung begaya gitu, umurnya sekarang sekitar 11 bln, februari tgl 2 ulang tahun bentar lagi ya… hmm…, mau kado apa ya dari tante? hehehe… kado cium jauh aja ya :-*