Author Archives: Retno Ayu

ZUNDAAPPPPP……

Pengen bgt punya motor ini, ternyata ini motor jadul jamannya bokap msh balita 😀 hehehe….. Unyuu kan motornya…, kecil imut, cocok buat yg punya badan mungil. tapi ternyata motor ini tuh harganya lebih mahal dr MIO, OMG! ga nyangka kan? motor seumuran kakek ternyata emg precious bgt. msh berharap aja semoga ada yg jual sgn harga teman dan sahabat, hehehe… pst langsung cuuuusss beli.

Narsisnya Mekel & Celsi

Mekel & Celsi klo liat org pegang HP kamera udah Pose aja kyk anak2 alay jaman sekarang. Liat aja posenya yang alay abis… ckckckck…. kucing jaman sekarang.

PACARNYA MEKEL

Mekel udah gede loh… udah punya pacar sekarang, tadinya sih dicomblangin sama celsi tp berhubung celsi itu ngga jelas cewek apa cowok jd akhirnya dicomblangin ama percy kucingnya mba ekky. Percy cakep tp awalnya judes, tp untung aja Mekel kucing yg pemberani pantang menyerah. Percy udah di rmh Mekel lebih dr 2 minggu tp sayang sekali tidak membuahkan hasil, persi pulang dlm keadaan perut msh kosong alias ngga bunting. Next Time ya Mekel harus sukses bikin Percy bunting hehehehe….. ini […]

Resep Aglio Olio Jawa

* Bahan :  1/2 bungkus Pasta spagheti Keju chedar sosis sapi kornet sapi minyak goreng * Bumbu 2 bawang putih (cincang kasar) 3 bawang merah (iris tipis) 2 cabe merah besar (iris) 1 cabe rawit (iris) kecap inggris garam gula * Cara Membuat : Rebus spagheti sampai matang secukupnya (jangan terlalu lama klo benyek ga enak), tiriskan. Saat direbus beri sedikit garam & setetes mintak sayur. Tumis bawang putih & bawang merah sampai harum, masukan kornet & sosis, tumis sampai […]

mekel on action

This gallery contains 8 photo.

Ini dia si Mekel dlm berbagai pose, narsis jg ternyata kucing ini 😀 :-*            

cat show 2

Ini dia si mekel kucing bantet, sekarang beratnya udah nambah mungkin sekitar 4Kg. Yah hobinya makan tidur pastilah jadinya bantet. Si unyuu ini sebenernya pengen ikut cat show hari minggu ini (27 okt ’13) tapi sayang bgt si mamah lagi ada kegiatan di tretes :|. Jadi mekel mungkin ikut cat show berikutnya aja deh, gpp sayang… lagipula mugkin klo sekarang blm bisa mekel ikut acara spt ini, krn buntutnya yg masih gundul gara2 jamur :(. jadi msh ada waktu deh […]

Cat Show

Cat Show kerjasama PKH dengan Friskies, MOG dll. Acaranya Pasti seru, ayo semua yang hobi dan sayang kucing pada dateng ya, pasti bakalan menghibur banget. See You there…. :-*

Me and Mekel

This gallery contains 4 photo.

LOVE MEKEL

Resep Puding Spons Pink

Bahan : Agar warna hijau 1 bungkus Agar2 warna merah 1 bungkus Gula Pasir Susu Cair 500ml Telur 3 butir (pisahkan putih dan kuningnya) maizena 2 sendok makan (untuk fla) Cara Membuat : 1. Lapisan warna hijau Campurkan 200ml susu cair dengan gula pasir secukupnya dan agar2 warna hijau, masak diatas api sedang sambil diaduk-aduk. Tunggu sampai agak mendidih kemudian kecilkan api. kocok lepas kuning telur, tambahkan sedikit agar2 yang mendidih tadi kemudian masukan ke dalam panci agar2 dan aduk […]

Jempolku Sayang Jempolku Malang

Masuk UGD malem2 setelah keliling cari dokter praktek pada tutup. akhirnya nyampe di UGD Wava Husada. Konyol banget kan masuk UGD malem2 gara2 apa? Gara2 digigit kucing. :(, si Celsi item itu yang nakal berani2nya gigit jempolku sayang, mekel aja ga brani galak sama mamanya ini lah kok Celsi berani gigit ampe berdarah pula. ini dia penjahatnya Cerita nya gini… Sore2 si Celsi ama Mekel lg main di ruang tamu, mereka berdua main bebas ga di-tali-in karna saya pikir Mekel […]