Categotry Archives: Holiday

HiotWheels Alun-Alun Batu

Akhirnya keturutan jg naik hotwheels di alun-alun batu, sbnrnya udah pengen kesini dari pas hamil 3 bulan, tapi berhubung waktu itu masih sering mual jadi ditunda dulu, eh baru pas hamil 6 bln deh kesana. Ini foto pas di dlm roda raksasa muter Sebelum kesini mampir dulu ke ketan legenda, padahal ngga malem minggu loh tapi ruameeee buangeeettt, sampe antri dan rebutan tempat duduk. Coz waktu itu pernah kesini pas malem minggu, kapok liat penuhnya jadi kmaren kesini sengaja bukan […]

Segara Anakan Sendang Biru

   

Segara Anakan (On the Way)

Ini dia penampakan personil lengkap + pak guide, eh.. kurang satu yg jd tukang fotonya. Tuh kan liat kan kita ada di dlm hutan, ini lg istirahat setelah 1 jam perjalanan ini pun belon separoh perjalanan msh 1/3 perjalanan. Gak bayangin deh klo kesasar sendirian hiii… bisa kering jadi makanan monyet kale ya hehehheh soalnya di pulau sempu itu msh banyak monyet atau kera atau apalah namanya yg sejenis gitu. :iat aja mukanya yg udah mulai kucel kecapean maksa ketawa […]

Anaknya Laut

Jadi ini yang namanya Segara Anakan yang katanya baguuuuussss banget, yang katanya masih bersiiihhh, yang katanya kayak di film The Beachnya Leonardo Dicaprio (si ganteng idola masa kecilku :-*). Akhirnya saya menyaksikan sendiri seperti apa penampakan Segara Anakan, megang langsung pasirnya, megang airnya, nyelupin kaki ke lautnya, rasanya legaaaaaaaaa…….. akhirnya bisa nyampe juga disini. Segara Anakan ini tempatnya ada di Pulau Sempu, (Pulau Sempu ┬áitu dimana? liat aja peta hhehehehe….) Pulau Sempu ada di desa Sumbermanjing Wetan Kabupaten Malang. Jadi […]