Categotry Archives: My buddies (Si Mekel)

Narsisnya Mekel & Celsi

Mekel & Celsi klo liat org pegang HP kamera udah Pose aja kyk anak2 alay jaman sekarang. Liat aja posenya yang alay abis… ckckckck…. kucing jaman sekarang.

PACARNYA MEKEL

Mekel udah gede loh… udah punya pacar sekarang, tadinya sih dicomblangin sama celsi tp berhubung celsi itu ngga jelas cewek apa cowok jd akhirnya dicomblangin ama percy kucingnya mba ekky. Percy cakep tp awalnya judes, tp untung aja Mekel kucing yg pemberani pantang menyerah. Percy udah di rmh Mekel lebih dr 2 minggu tp sayang sekali tidak membuahkan hasil, persi pulang dlm keadaan perut msh kosong alias ngga bunting. Next Time ya Mekel harus sukses bikin Percy bunting hehehehe….. ini […]

mekel on action

This gallery contains 8 photo.

Ini dia si Mekel dlm berbagai pose, narsis jg ternyata kucing ini 😀 :-*            

cat show 2

Ini dia si mekel kucing bantet, sekarang beratnya udah nambah mungkin sekitar 4Kg. Yah hobinya makan tidur pastilah jadinya bantet. Si unyuu ini sebenernya pengen ikut cat show hari minggu ini (27 okt ’13) tapi sayang bgt si mamah lagi ada kegiatan di tretes :|. Jadi mekel mungkin ikut cat show berikutnya aja deh, gpp sayang… lagipula mugkin klo sekarang blm bisa mekel ikut acara spt ini, krn buntutnya yg masih gundul gara2 jamur :(. jadi msh ada waktu deh […]

Me and Mekel

This gallery contains 4 photo.

LOVE MEKEL

Jempolku Sayang Jempolku Malang

Masuk UGD malem2 setelah keliling cari dokter praktek pada tutup. akhirnya nyampe di UGD Wava Husada. Konyol banget kan masuk UGD malem2 gara2 apa? Gara2 digigit kucing. :(, si Celsi item itu yang nakal berani2nya gigit jempolku sayang, mekel aja ga brani galak sama mamanya ini lah kok Celsi berani gigit ampe berdarah pula. ini dia penjahatnya Cerita nya gini… Sore2 si Celsi ama Mekel lg main di ruang tamu, mereka berdua main bebas ga di-tali-in karna saya pikir Mekel […]

The eyes of Mr. Curiousity

Mata bundernya ituloh yang bikin gemes, emang mekel suka penasaran banget akan segala hal. Kalo udah melotot mulai belok matanya bikin orang yang ngliat jadi merinding. tapi itu yang bikin saya juga kangen Mekel yang bikin tiap weekend pengen ketemu hehehehe…. Love you Mekel

Kaos Baru Mekel

  Ceritanya si mekel punya kaos baru, seneng banget loh dia, awalnya sih bete dipakein kaos karena tangannya kekecilan tapi setelah dipermak dan pas nyaman dipake akhirnya dia seneng banget loh, anget kale ya hehehehe….

Si Mekel

Namanya Mekel umur 4 bln. Sudah besar loh padahal tapi klo tidur ga mau sendirian mintanya ditemenin manjaaaaaa…… ceritanya nih si mekel sebel gara2 dicuekin, ditinggal nonton film di leptop akhirnya dia pindah tudir di samping leptop sambil ngelonin si tikus. sebelumnya pastilah mekel gangguin dl yg lg nonton pilm. Leptop di injek2, layarnya di pukul2, mondar mandir di meja sampe akhirnya dia capek sendiri trus ketiduran deh. so cute and lovely cat everybody loves him maybe except my mom