Categotry Archives: yang Lain

IMG_20121031_131259

@OFFICE

Kalo lagi bosen di kantor gini ini nih gayanya, lemah letih lesu. Muka cantik jadi semrawut. hehehe… mau bobo ngga ada UKS (emg di sekolah) mau jalan ke mol eh takut diomelin kalo ketawan yasudah akhirnya nglesot di meja deh

2013-10-06 10.43.24

AKHIRNYA WISUDA!!!! (Late post)

Akhirnya setelah 1 thn ditunda terjadi juga wisuda sarjana S1  tepatnya hari minggu 6 Oktober 2013, agak telat sih nge blognya tp yah drpd tidak samasekali hehehe…. Kalo yang laen sibuk ke salon buat dandan & bikin kebaya, saya mah santai aja, dandan aja sendiri walau dengan alat make up seadanya yg penting hasilnya okeh hehehe… Kalo udah cantik mah diapain aja tetep cantik :p   Selain Ayah & Ibu yang dampingin wisuda  juga ada  fans setia yang jd PW sekaligus […]

IMG_20131220_084045

2nd NEPHEW

panggilannya danish atau danong karna jidatnya jenong hehehe… nama lengkapnya “kalo ga salah” danish alhgani ganteng banget deh fotogenik klo di foto langsung begaya gitu, umurnya sekarang sekitar 11 bln, februari tgl 2 ulang tahun bentar lagi ya… hmm…, mau kado apa ya dari tante? hehehe… kado cium jauh aja ya :-*

Camera 360

ZUNDAAPPPPP……

Pengen bgt punya motor ini, ternyata ini motor jadul jamannya bokap msh balita hehehe….. Unyuu kan motornya…, kecil imut, cocok buat yg punya badan mungil. tapi ternyata motor ini tuh harganya lebih mahal dr MIO, OMG! ga nyangka kan? motor seumuran kakek ternyata emg precious bgt. msh berharap aja semoga ada yg jual sgn harga teman dan sahabat, hehehe… pst langsung cuuuusss beli.

Cat Show

Cat Show kerjasama PKH dengan Friskies, MOG dll. Acaranya Pasti seru, ayo semua yang hobi dan sayang kucing pada dateng ya, pasti bakalan menghibur banget. See You there…. :-*