Camera 360

ZUNDAAPPPPP……

Pengen bgt punya motor ini, ternyata ini motor jadul jamannya bokap msh balita :D hehehe…..

Camera 360

Unyuu kan motornya…, kecil imut, cocok buat yg punya badan mungil.

tapi ternyata motor ini tuh harganya lebih mahal dr MIO, OMG! ga nyangka kan? motor seumuran kakek ternyata emg precious bgt.

msh berharap aja semoga ada yg jual sgn harga teman dan sahabat, hehehe… pst langsung cuuuusss beli.

Narsisnya Mekel & Celsi

IMG-20130926-WA0000

Mekel & Celsi klo liat org pegang HP kamera udah Pose aja kyk anak2 alay jaman sekarang.

Liat aja posenya yang alay abis…

ckckckck…. kucing jaman sekarang.

PACARNYA MEKEL

Mekel udah gede loh… udah punya pacar sekarang, tadinya sih dicomblangin sama celsi tp berhubung celsi itu ngga jelas cewek apa cowok jd akhirnya dicomblangin ama percy kucingnya mba ekky. Percy cakep tp awalnya judes, tp untung aja Mekel kucing yg pemberani pantang menyerah.

Percy udah di rmh Mekel lebih dr 2 minggu tp sayang sekali tidak membuahkan hasil, persi pulang dlm keadaan perut msh kosong alias ngga bunting. Next Time ya Mekel harus sukses bikin Percy bunting hehehehe…..

IMG-20131008-WA0006 ini si Percy, cantik ya warnanya abu2.

IMG-20130618-WA0005 ini Celsi, serem ya mukanya soalnya warnanya item.

Resep Aglio Olio Jawa

aglio olio

* Bahan :

  •  1/2 bungkus Pasta spagheti
  • Keju chedar
  • sosis sapi
  • kornet sapi
  • minyak goreng

* Bumbu

  • 2 bawang putih (cincang kasar)
  • 3 bawang merah (iris tipis)
  • 2 cabe merah besar (iris)
  • 1 cabe rawit (iris)
  • kecap inggris
  • garam
  • gula

* Cara Membuat :

  1. Rebus spagheti sampai matang secukupnya (jangan terlalu lama klo benyek ga enak), tiriskan. Saat direbus beri sedikit garam & setetes mintak sayur.
  2. Tumis bawang putih & bawang merah sampai harum, masukan kornet & sosis, tumis sampai kecoklatan, masukan cabe, beri sedikit garam & gula.
  3. Masukan spagheti
  4. beri saus tiram 1 sendok teh.
  5. masak sampai semua tercampur rata.
  6. Angkat dan hidangkan taburkan cincangan keju.

Selamat mencoba :)

mekel on action

2013-10-14 19.22.20

This gallery contains 8 photo.

Ini dia si Mekel dlm berbagai pose, narsis jg ternyata kucing ini :-*            

cat show 2

2013-10-14 19.21.01

Mekel

Mekel

Ini dia si mekel kucing bantet, sekarang beratnya udah nambah mungkin sekitar 4Kg.
Yah hobinya makan tidur pastilah jadinya bantet.

Si unyuu ini sebenernya pengen ikut cat show hari minggu ini (27 okt ’13) tapi sayang bgt si mamah lagi ada kegiatan di tretes :|. Jadi mekel mungkin ikut cat show berikutnya aja deh, gpp sayang…

lagipula mugkin klo sekarang blm bisa mekel ikut acara spt ini, krn buntutnya yg masih gundul gara2 jamur :(.

jadi msh ada waktu deh buat prepare acara berikutnya.

love mekel :-*

Cat Show

brosur cat show

brosur cat show

Cat Show kerjasama PKH dengan Friskies, MOG dll.

Acaranya Pasti seru, ayo semua yang hobi dan sayang kucing pada dateng ya, pasti bakalan menghibur banget.

See You there…. :-*

Me and Mekel

IMG_6492

This gallery contains 4 photo.

LOVE MEKEL

Resep Puding Spons Pink

puding

Bahan :

  1. Agar warna hijau 1 bungkus
  2. Agar2 warna merah 1 bungkus
  3. Gula Pasir
  4. Susu Cair 500ml
  5. Telur 3 butir (pisahkan putih dan kuningnya)
  6. maizena 2 sendok makan (untuk fla)

Cara Membuat :

1. Lapisan warna hijau

  • Campurkan 200ml susu cair dengan gula pasir secukupnya dan agar2 warna hijau, masak diatas api sedang sambil diaduk-aduk. Tunggu sampai agak mendidih kemudian kecilkan api.
  • kocok lepas kuning telur, tambahkan sedikit agar2 yang mendidih tadi kemudian masukan ke dalam panci agar2 dan aduk lagi sampai tercampur rata diatas api kecil.
  • Siapkan cetakan.
  • Matikan api kemudian tuang adonan ke dalam cetakan.

2. Lapisan warna pink ( Spons Agar )

  • Kocok 2 butir putih telur (putihnya saja) sampai mengembang/kaku seperti busa.
  • Agar2 merah, susu cair 200ml, gula secukupnya campurkan jadi satu kemudian masak diatas api sedang sambil diaduk-aduk. setelah agak mendidih masukan 1 butir kuning telur yang sudah diaduk dengan sedikit rebusan agar2. kecilkan api, masak sampai mendidih.
  • Setelah mendidih angkat dan masukan ke dalam kocokan putih telur sedikit demi sedikit sambil diaduk rata dengan perlahan. Setelah rata tuangkan adonan spons diatas pusing hijau.
  • Tunggu sampai uap panas hilang kemudian masukan kulkas.

3. membuat fla

  • rebus 100ml susu cair diatas api kecil sambil diaduk rata kemudian masukan 1 kuning telur yang sudah dikocok lepas, aduk rata sampai agak mendidih.
  • campurkan 2 sendok maizena dengan sedikit adonan fla, masukan ke dalam adonan kemudian aduk hingga mengental dan mendidih, angkat.

Setelah puding dalam cetakan mengeras, keluarkan dan hias dengan fla diatasnya.

Selamat mencoba :)

prosespuding yang masih dalam cetakan :D

Jempolku Sayang Jempolku Malang

jempol

Masuk UGD malem2 setelah keliling cari dokter praktek pada tutup. akhirnya nyampe di UGD Wava Husada.

Konyol banget kan masuk UGD malem2 gara2 apa? Gara2 digigit kucing. :(, si Celsi item itu yang nakal berani2nya gigit jempolku sayang, mekel aja ga brani galak sama mamanya ini lah kok Celsi berani gigit ampe berdarah pula.

celsi2ini dia penjahatnya

Cerita nya gini…

Sore2 si Celsi ama Mekel lg main di ruang tamu, mereka berdua main bebas ga di-tali-in karna saya pikir Mekel udah pinter ga mungkin dia bakal kabur dan nyasar makanya saya pikir juga Celsi akan seperti itu, tapi ternyata…. saya salah :|

Pas magrib saya solat eh… selesai sholat saya balik ke ruang tamu ga liat siapa2, saya ke teras disitu cuma ada Mekel celingukan, saya tanya “kemana celsi?” mekel cuma ngasi tau kalo Celsi keluar. Dicari2 ga ketemu juga sampai saya panggil bala bantuan si “teman” yang baik hati.

Jam 10 malem dicari ga ketemu juga sampe akhirnya Mekel ikut nyari eh… ternyata Mekel tau kalo Celsi tuh daritadi ada di rumah tetangga nyelempit di samping rumahnya yang gelap, ngumpet. Akhirnya Mekel berhasil mancing Celsi keluar, eh pas mau ditangkep mau dibawa pulang Celsi malah kabur masuk ke dlm gang itu, nah karna udah malam kami ga berani buat buka pager rumah tetangga jadi ya akhirnya dihentikanlah pengejaran. Yang penting Celsi ga nyasar atau diculik jadi tenanglah.

Saya kira Celsi akan pulang paginya karna lapar atau poop tapi saya salah lagi :(… Celsi ga pulang juga walaupun sudah dibujuk Mekel, makanan pun Celsi makan pas malem semua orang pada tdr. Akhirnya sore hari saya mencari celsi lagi dibantu tetangga yang punya rumah itu, eh pas udah ketangkep saya mau gendong si celsi tiba2 jadi Galak dan jempol saya jadi korban digigit Celsi :((.

Celsi lepas lagi tapi kali ini ga jauh2 cuma di samping rumah saya di selempitan tempat jemuran. Karna saya takut buat ngluarin Celsi dari situ datanglah bala bantuan yang sebelumnya juga membawakan saya perban.

Setelah Celsi berhasil di selamatkan pergilah saya keliling mencari dokter, mungkin karna hari minggu jadi dokter pada tutup, dan last choice ke rumah sakit bagian UGD. duuuhhh… dah berasa kayak abis kenapa aja deh masuk UGD. Di UGD dokter dan perwata yang bertanya kenapa dengan saya sepertinya menahan tawa dan kasihan karena luka konyol ini. “Digigit kucing? kok bisa?” sambil ngerutkan alis, yah… maklumlah mereka kan ga punya kucing stress.. hahahaha…

yah celsi celsi… jadi harus bayar mahal deh gara2 kamu…. suntik tetanus aja habis 250 ribu, ditotal sama ibat, biaya UGD, biaya tindakan perawat jadi abis 370 ribu :(( nangis lagi bukan karna tangan nyeri berdarah tapi karna dompet makin tipis. Herannya tuh ya tindakan perawat mahal juga ya padahal cuma ngasih perban ama semproti obat antiseptic, ckckckckck…….. ga ada apa ya yang mau nolong gratisan hehehehehe……

sekian dan terimakasih

kapok ah bawa Celsi nginep di rumah :D