Resep Roti Panggang Hijau

Bahan:

2 Lembar Roti

Mayonaise

Saos

Sosis

Cara Membuat:

panggang roti sampai agak kecoklatan

setelah itu angkat dan olesi dengan mayonaise.

letakan sosis diatas roti kemudian tambahkan saos.

tutup roti dengan lembaran roti yang lain.

potong jadi dua bentuk segitiga.

Dan hasilnya…… Tralalalala……..

roti bakar

 

Enak dan Bergizi

selamat menikmati :-*

cocok dijadikan sarapan atau camilan sore hari

Strawberry Smoothies

Resep strawberry Smoothies

Bahan :

4 buah Strawberry

susu cair

yoghurt

ice cream strawberry/vanilla

Cara membuat:

masukan semua bahan ke dalam blender campurkan jadi satu kemudian di blender.

dan voalllaa….

hasilnya……. smoothies

 

Smoothies Strawberry yang lezat dan sehat

 

*selamat mencoba :-”

The eyes of Mr. Curiousity

curious

Mata bundernya ituloh yang bikin gemes, emang mekel suka penasaran banget akan segala hal. Kalo udah melotot mulai belok matanya bikin orang yang ngliat jadi merinding. tapi itu yang bikin saya juga kangen Mekel yang bikin tiap weekend pengen ketemu hehehehe….

Love you Mekel

Kaos Baru Mekel

mekel tong peudh

mekel tong peudh

 

Ceritanya si mekel punya kaos baru, seneng banget loh dia, awalnya sih bete dipakein kaos karena tangannya kekecilan tapi setelah dipermak dan pas nyaman dipake akhirnya dia seneng banget loh, anget kale ya hehehehe….

IMG-20130523-WA0000

Segara Anakan Sendang Biru

Di Perahu otw ke Semut piont

Di Perahu otw ke Semut piont

 

Jalan Air menuju Semut Point

Jalan Air menuju Semut Point

 

Segara Anakan dari atas Tebing

Segara Anakan dari atas Tebing

Samudra hindia dibalik Segara Anakan

Samudra hindia dibalik Segara Anakan

Segara Anakan (On the Way)

Camera 360

Ini dia penampakan personil lengkap + pak guide, eh.. kurang satu yg jd tukang fotonya.

Tuh kan liat kan kita ada di dlm hutan, ini lg istirahat setelah 1 jam perjalanan ini pun belon separoh perjalanan msh 1/3 perjalanan. Gak bayangin deh klo kesasar sendirian hiii… bisa kering jadi makanan monyet kale ya hehehheh soalnya di pulau sempu itu msh banyak monyet atau kera atau apalah namanya yg sejenis gitu.

:iat aja mukanya yg udah mulai kucel kecapean maksa ketawa pose di dpn kamera hehehehe…. padahal itu kaki udah gemetaran, jantung berdebar,   badan lems kepala cenut2. :D

Yang bikin kaki gemeteran itu karna kita nahan bar ga kepeleset soalnya jalannya landai dan licin. hati2 kesandung deh klo gak liat bawah bisa2 nyungsruk kejedot karang. tp kalo liat tanah terus ngeri juga karna kadang kita ketemu cacing hiiiiiii… sereeeeemmmm, kalajengking, semut dan binatang hutan lainnya.

Selama perjalanan kita melakukan istirahat 3 kali tapi kalo saya sih lebih sering berhenti jalan di tempat karna sepatu yang jeblok ketinggalan di tanah yang becek hehehehe… so… bisa diambil kesimpulan kalo saya adalah urutan terakhir dari rombongan. Sampe sepanjang jalan itu kita selalu teriak2an manggilin nama temen2 kita yang di depan biar ga kehilangan jejak kan. Perjuangan banget kan? hehehehe

Tapi rasanya tuh buat saya udah ngrasa hebat banget deh karena buat seorang Ayu yang punya keterbatasan kemampuan fisik ini bisa jalan jauh di pulau sempu bisa sampai dan pulang dalam keadaan sehat walafiat adalah sesuatu banget, cetar membahana deh klo kata teh Syahrini. hehehehehe….

Beom lagi perjalanan pulang yang harus melewati rute yang sama beratnya tapi kok saya ngerasa lebih berat ya pas lewattin tepi jurang Segara Anakan, berasa jalannya makin sempit dan makin licin, apa karna udah sepi juga ya karna waktu kita berangkat masih sering papasan ama orang2 yang baru pulang dari Segara Anakan.

Setengah perjalanan pulang kaki makin terasa gemeteran, badan lemes, keringet udah kayan mandi, apalagi nahan kencing yang bikin kepala nyut2an, jantung berdebar2 kencang hampir copot rasanya, ntung aja ga kena serangan jantung, gak lucu dong masih muda cantik eh kena serangan jantung pas rekreasi ke pulau sempu hihihi….. Berhenti berkali2 pas perjalanan pulang tapi saya udah ga ada di barisan belakang lagi hehehehe… karena hasrat ingin pipis td jadi buru2. Minum udah abis botol besar yang 1,5 liter padahal kebelet pipis tapi gmn lagi ttp harus minum drpd pingsan dehidrasi hehehehe….

Camera 360

Alhamdulilah setelah perjalanan panjaaaaang itu akhirnya sampai juga di titik Semut, aitu pantai tempat saya dan teman2 dijemput perahu dan segera mencari toilet di sendang biru.

2013-05-19 16.40.38

Anaknya Laut

Jadi ini yang namanya Segara Anakan yang katanya baguuuuussss banget, yang katanya masih bersiiihhh, yang katanya kayak di film The Beachnya Leonardo Dicaprio (si ganteng idola masa kecilku :-*). Akhirnya saya menyaksikan sendiri seperti apa penampakan Segara Anakan, megang langsung pasirnya, megang airnya, nyelupin kaki ke lautnya, rasanya legaaaaaaaaa…….. akhirnya bisa nyampe juga disini.

Camera 360

Segara Anakan ini tempatnya ada di Pulau Sempu, (Pulau Sempu  itu dimana? liat aja peta hhehehehe….) Pulau Sempu ada di desa Sumbermanjing Wetan Kabupaten Malang. Jadi kalo kita mau ke Pulau Sempu harus nyebrang dulu pake parahu (klo kuat berenang sih monggo :D) dari Pantai Sendang Biru. Ada banyak kapal Nelayan disana yang siap menyebrangkan kita dengan senang hati (karna mereka kita bayar hehehehe…) tinggal pilih aja mau yang besar atau kecil, mau yang tukang perahunya item atau item, hehehehehe……

Nah, kalo tujuan kita memang ke Segoro Anakan si perahu bakal nganteri kita ke pantai di Pulau Sempu di titik terdekat menuju segara Anakan. Karena di Pulau Sempu ada banyak pantai yang bagus bgt buat pemandangannya, lumayan buat nglamun hehehehe….

Ini dia pantai tempat saya dan teman2 diturunin biar deket ke Segara Anakan. Ada penampakan temen2 saya disitu hehehehe…..

Camera 360

Jadi, dari bibir pantai itu perjalanan ke Segara Anakan masih jauuuuuuuuhhh kawan :( perjuangan banget deh pokoknya. kita nglewatin hutan, tebing dan jurang. Jauhnya ada kale ya 3 km dan jangn bayangin jalannya mulus aja datar gitu. pokoknya perjuangan banget deh. Udah jalannya licin becek ga ada ojek jauh pula, makin sulit lg banyak akar2 pohon yang guede guede buanget dan licin trus jg ditambahin karang2 yang licin. jalannya juga ga rata alias naik turun gitu, yah ga jauh beda lah ama naik gunung (emang saya pernah naik gunung kok tau? hahahahahaha…).

Jadi yah begitulah perjalanan panjang 3 km ditempuh dlm waktu kurang lebih 2,5 jam cuma buat tau yang namanya Segoro Anakan atau si anak laut. Worthed ga? hhmmm… lumayan sih karna emang pantainya punya pemandangan yang bagus dan kita bisa liat samudra hindia dari atas tebing dan air terjun yang terbuat dari ombak laut samudra hindia. hihihihi… sebenernya itu ombak yang memecah karang. Tapi sayang banget deh sedih liatnya karna banyak sampah yang ditinggalkan ama pengunjung pantai jadi pantainya ada sampah2 bungkus makanan gitu. Padahal harusnya kalo bersih kan bagus banget. emang ya orang2 ini kurang banget kesadaran lingkungannya.

Si Mekel

tidur sama tikus (mouse)

tidur sama tikus (mouse)

Namanya Mekel umur 4 bln. Sudah besar loh padahal tapi klo tidur ga mau sendirian mintanya ditemenin manjaaaaaa……

ceritanya nih si mekel sebel gara2 dicuekin, ditinggal nonton film di leptop akhirnya dia pindah tudir di samping leptop sambil ngelonin si tikus. sebelumnya pastilah mekel gangguin dl yg lg nonton pilm. Leptop di injek2, layarnya di pukul2, mondar mandir di meja sampe akhirnya dia capek sendiri trus ketiduran deh.

so cute and lovely cat

everybody loves him maybe except my mom

Hello world!

Selamat datang di Staff Blogs. Ini adalah posting pertamaku!