Tag Archives: cats

PACARNYA MEKEL

Mekel udah gede loh… udah punya pacar sekarang, tadinya sih dicomblangin sama celsi tp berhubung celsi itu ngga jelas cewek apa cowok jd akhirnya dicomblangin ama percy kucingnya mba ekky. Percy cakep tp awalnya judes, tp untung aja Mekel kucing yg pemberani pantang menyerah. Percy udah di rmh Mekel lebih dr 2 minggu tp sayang sekali tidak membuahkan hasil, persi pulang dlm keadaan perut msh kosong alias ngga bunting. Next Time ya Mekel harus sukses bikin Percy bunting hehehehe….. ini […]

The eyes of Mr. Curiousity

Mata bundernya ituloh yang bikin gemes, emang mekel suka penasaran banget akan segala hal. Kalo udah melotot mulai belok matanya bikin orang yang ngliat jadi merinding. tapi itu yang bikin saya juga kangen Mekel yang bikin tiap weekend pengen ketemu hehehehe…. Love you Mekel

Kaos Baru Mekel

  Ceritanya si mekel punya kaos baru, seneng banget loh dia, awalnya sih bete dipakein kaos karena tangannya kekecilan tapi setelah dipermak dan pas nyaman dipake akhirnya dia seneng banget loh, anget kale ya hehehehe….