Tag Archives: pet

Cat Show

Cat Show kerjasama PKH dengan Friskies, MOG dll. Acaranya Pasti seru, ayo semua yang hobi dan sayang kucing pada dateng ya, pasti bakalan menghibur banget. See You there…. :-*

Me and Mekel

This gallery contains 4 photo.

LOVE MEKEL

The eyes of Mr. Curiousity

Mata bundernya ituloh yang bikin gemes, emang mekel suka penasaran banget akan segala hal. Kalo udah melotot mulai belok matanya bikin orang yang ngliat jadi merinding. tapi itu yang bikin saya juga kangen Mekel yang bikin tiap weekend pengen ketemu hehehehe…. Love you Mekel

Kaos Baru Mekel

  Ceritanya si mekel punya kaos baru, seneng banget loh dia, awalnya sih bete dipakein kaos karena tangannya kekecilan tapi setelah dipermak dan pas nyaman dipake akhirnya dia seneng banget loh, anget kale ya hehehehe….

Si Mekel

Namanya Mekel umur 4 bln. Sudah besar loh padahal tapi klo tidur ga mau sendirian mintanya ditemenin manjaaaaaa…… ceritanya nih si mekel sebel gara2 dicuekin, ditinggal nonton film di leptop akhirnya dia pindah tudir di samping leptop sambil ngelonin si tikus. sebelumnya pastilah mekel gangguin dl yg lg nonton pilm. Leptop di injek2, layarnya di pukul2, mondar mandir di meja sampe akhirnya dia capek sendiri trus ketiduran deh. so cute and lovely cat everybody loves him maybe except my mom